Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Kotamobagu

0 41

BERANDAKOTA – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, turut menghadiri acara pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Kotamobagu yang digelar di Aula Rumah Dinas Walikota.

Dalam sambutannya, Meiddy Makalalag menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus PWI Kota Kotamobagu yang resmi dilantik untuk masa bakti 2022-2025. “Atas nama pribadi dan pimpinan DPRD, saya mengucapkan banyak selamat kepada jajaran pengurus PWI Kota Kotamobagu yang resmi dilantik hari ini,” ujarnya.

Meiddy Makalalag juga berharap bahwa dengan resmi dilantiknya jajaran pengurus PWI, akan lebih memperkokoh kemitraan dalam hal penyebarluasan informasi kegiatan dan program DPRD Kota Kotamobagu. “Insan Pers adalah mitra pemerintah, forkopimda, dan seluruh stakeholder.

Oleh karena itu, saya berharap dengan dikukuhkannya jajaran pengurus PWI Kota Kotamobagu, akan lebih memperkuat kemitraan antara Pers dengan seluruh stakeholder,” tambahnya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara, Voucke Lontaan, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam, Aditya Anugrah Moha, Ketua PWI Kota Kotamobagu, Junaidi Amra, jajaran Pengurus PWI Kota Kotamobagu, Anggota KPU Kota Kotamobagu, Hairun Laode, para Asisten serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

(Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.