Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag Apresiasi Atas Diaraihnya WTP ke-10 Pemkot Kotamobagu

0 19

BERANDAKOTA – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dengan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) selama 10 kali berturut-turut. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, kepada Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, dalam sebuah acara di Aula Gedung Keuangan Negara, Manado, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas pencapaian prestisius ini. “Kami DPRD Kota Kotamobagu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Kotamobagu atas perolehan WTP 10 kali berturut-turut ini, semoga kedepannya dapat terus dipertahankan,” ungkap Meiddy kepada awak media pada Rabu, 31 Januari 2024.

Meiddy menambahkan, pencapaian WTP ini merupakan bukti nyata kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaporan keuangan yang sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan. “Opini tersebut merupakan citra positif yang menunjukkan bahwa roda Pemerintahan Kota Kotamobagu telah dikelola sesuai standar akuntansi pemerintahan secara akuntabel dan bisa menjadi tanda suatu K/L terbebas dari korupsi,” tambahnya.

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, tetapi juga menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lainnya dalam upaya menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan daerah. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan yang baik.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.