Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani Audiens Bersama Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1

0 43

BERANDAKOTA – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Manado, Rabu (31/01).

Dalam kunjungannya tersebut  Pj Walikota didampingi para asisten dan Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, disambut langsung Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Sugeng Harianto dan jajaran.

Kadis PUPR Kotamobagu, Claudy N Mokodongan mengatakan agenda kerja tersebut dilaksanakan audiens yang membahas daerah irigasi di wilayah Kota Kotamobagu.

“Hari ini, Pj Wali Kota Kotamobagu, bapak Asripan Nani melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, bapak Sugeng Harianto dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu,” kata Claudy.

Lanjutnya, dalam audiens ini juga dibahas adanya wilayah daerah irigasi yang telah menjadi wilayah pemukiman.

“Dibahas juga tentang sejumlah wilayah daerah irigasi dataran kota yang saat ini sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Asisten 2 Pemkot Kotamobagu, Adnan, Asisten 3 Pemkot Kotamobagu, Moch. Agung Adati

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.