Feramitha Tiffany Mokodompit Kibarkan Bendera Start Lepas Peserta Lomba Fun Ran Walk 4K

0 61

BERANDAKOTA – Feramitha Tiffany Mokodompit,Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut, Dapil Bolaang Mongondow Raya, membuka resmi kegiatan Fun Ran Walk 4K se -Bolaang Mongondow Raya, Sabtu (10/02).

Kegiatan yang digelar di Sekretariat pemenangan FTM, Kelurahan Sinindian, Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta se- Bolaang Mongondow Raya, yang di rangkaikan dengan dengan goyang zumba.

Dalam pantauan media Berandakota.com, kegiatan tersebut hanya digelar terbuka untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Sementara itu Feramitha Tiffany Mokodompit saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang begitu antusias mengikuti kompetisi Fun Ran Walk4K Kali ini.

“Acara kali ini lebih ke having fun dengan teman-teman komunitas lari di bolmong raya skligus untuk  silaturahmi juga” ucap Feramitha

Menurut Mitha, kegiatan kali ini harus rutin di gelar,supaya mampu motivasi para pecinta olahraga Fan Ran di Bolmong Raya.

“Karna memang kegiatan-kegiatan olahraga yang seperti ini yg dibutuhkan anak-anak muda kedepan”terang Mitha

Caleg Provinsi Sulut, nomor urut 4, Dapil BMR dari partai PDI Perjuangan itu, juga meminta agar semua peserta terap menjunjung tinggi sportivitas selama berjalannya turnamen.

Mitha juga memohon doa dan dukungan kaum milenial BMR untuk memuluskan langkahnya maju sebagai keterwakilan gender dan milenial pada perhelatan pesta demokrasi 14 Februari Tahun 2024 mendatang.

“Insyallah jika diberikan amanah kedepan, kegiatan seperti ini pasti akan menjadi prioritas. Karena sebagai perwakilan milenial, maka saya akan mengupayakan dan menfokuskan kegiatan anak muda,” ujarnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.