Pj Walikota Kotamobagu Terima Piala Adipura ke – 10 dari Kementrian Lingkungan Hidup

0 25

BERANDAKOTA – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., dianugerahi penghargaan Piala Adipura tahun 2023 oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Seremoni penghargaan berlangsung di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada Selasa (5/3/2024).

Penghargaan Adipura yang prestisius ini, yang merupakan yang ke-10 bagi Kota Kotamobagu, diberikan secara langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Drs. Alue Dohong, M.Sc. Ph.D.

Dalam ucapan terima kasihnya, Pj. Wali Kota mengapresiasi Tim Adipura Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia atas penghargaan yang diberikan. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, jajaran Forkopimda Kotamobagu, dan anggota DPRD Kota Kotamobagu yang telah memberikan dukungan tak terbatas dalam meraih prestasi ini.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari upaya bersama masyarakat Kota Kotamobagu dalam menjaga kebersihan kota. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah berkontribusi sehingga kita dapat meraih penghargaan Adipura untuk ke-10 kalinya,” ujar Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota menambahkan bahwa prestasi ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang telah secara aktif meningkatkan kesadaran dalam pengelolaan persampahan dan menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan harapan untuk masa depan, Pj. Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu untuk terus menjaga kebersihan lingkungan mereka masing-masing dan terus berpartisipasi dalam menjadikan Kota Kotamobagu sebagai tempat yang bersih, nyaman, sehat, dan indah.

“Terima kasih sekali lagi, semoga di tahun-tahun mendatang kita dapat mempertahankan dan meningkatkan partisipasi kita dalam menjaga kebersihan dan keindahan Kota Kotamobagu,” tutup Pj. Wali Kota dengan penuh semangat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.