Sebanyak 751 Usulan Formasi ASN Usulan Pemkot Kotamobagu di Setujui Kemenpan RB

0 48

BERANDAKOTAPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu merayakan kabar gembira setelah usulan formasi kebutuhan pegawai ASN mereka disetujui oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Surat persetujuan prinsip yang diterbitkan pada tanggal 13 Maret 2024, menjadi tonggak penting bagi Kota Kotamobagu.

Dalam sebuah acara di Hotel Bidakara, Jakarta, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menerima langsung surat persetujuan tersebut dari Menteri PANRB. Representatif Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan rasa syukur atas persetujuan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Deevy Ritha Rumondor, mengungkapkan bahwa usulan mereka mencakup 751 formasi, termasuk posisi kesehatan, guru, dan teknis.

“Persetujuan ini dianggap sebagai hasil dari kerja keras dan komitmen Pj Wali Kota Kotamobagu dalam mendukung kebutuhan tenaga non-ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu”ucapanya.

Deevy juga menegaskan bahwa proses seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dan pengumuman akan dilakukan sesuai dengan jadwal yang akan diumumkan oleh Menpan-RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Dengan adanya persetujuan ini, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam pelayanan publik di Kota Kotamobagu”ujarnya. 

Penulis

(Fajar Damopolii)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.