Pj Walikota Asripan Nani Pimpin Apel Perdana Paska Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

0 20

BERANDAKOTA  – Setelah berakhirnya cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar apel kerja di Alun-Alun Boki Hontinimbang. Acara ini dipimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, pada Selasa (16/4).

Dalam sambutanya, Asripan Nani menegaskan komitmen seluruh jajaran aparatur Pemerintah Daerah Kotamobagu untuk memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dia menekankan bahwa tanggung jawab melaksanakan program pembangunan dan memberikan pelayanan bukanlah tugas yang ringan.

Asripan Nani juga meminta seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah dan aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi demi kelancaran tugas pokok dan fungsi aparatur pemerintah daerah.

Perihal disiplin, Dr. Asripan menekankan pentingnya disiplin sebagai kunci utama kesuksesan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Disiplin bukan hanya tentang kehadiran di tempat kerja, tetapi juga mengatur etos kerja, perilaku, sikap, etika, dan sopan santun, termasuk dalam aktivitas di media sosial sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil”ujarnya.

Setelah apel kerja, dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba Monuntul, Lomba Ramadhan Camp, dan Lomba Posko Ramadhan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para pimpinan organisasi perangkat daerah, camat, lurah, sangadi, dan perangkat desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu.

(Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.