Suasana Kebahagiaan Meriah di Kelurahan Upai Saat Perayaan Hari Raya Ketupat Sekaligus di Hadiri Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani

0 34

BERANDAKOTA – Kelurahan Upai, yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Utara, dipenuhi dengan kebahagiaan dan kebersamaan pada hari ini, Rabu, 17 April 2024. Sebuah perayaan Hari Raya Ketupat yang menggembirakan diselenggarakan dengan meriah, dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., bersama dengan para tamu undangan dan pejabat penting lainnya.

Acara yang turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara, Christiani B.I.M. Kepel Soputan, S.E., menjadi sebuah momen bersejarah bagi warga Upai.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk merayakan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai untuk pertama kalinya. “Kita semua bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena siang hari ini, kita semua bisa hadir di tempat ini dalam rangka pelaksanaan untuk pertama kalinya, Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai. Terima kasih kepada masyarakat dan Lurah yang melaksanakan kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Asripan Nani.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, sambil memohon maaf atas segala kesalahan yang terjadi. “Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin. Saling baku-baku bae, saling baku-baku sayang, dan saling baku-baku inga, Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban, itulah Moto yang selalu kita junjung untuk selama-lamanya,” ungkapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.