Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani Pimpin Langsung Panen Cabai Rawit dan Pencanangan Lomba Menyambut HUT ke-17 Kota Kotamobagu

0 20

BERANDAKOTA – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., memimpin secara langsung kegiatan panen cabai rawit dalam program “Mari Jo Ba Kobong” di Bukit Ilongkow – Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Kegiatan ini, yang dihadiri oleh ratusan Aparatur Sipil Negara dan dipimpin oleh Pj. Wali Kota, merupakan bagian dari inisiatif Program “Mari Jo Ba Kobong” yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Wali Kota menyampaikan, “Hasil dari panen cabai rawit ini akan didonasikan untuk kegiatan sosial, seperti pemeliharaan sarana ibadah di Kota Kotamobagu.”

Selain panen cabai rawit, kegiatan hari itu juga mencakup pencanangan serangkaian lomba dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu. Pj. Wali Kota berharap kegiatan tersebut akan memperkuat semangat dan motivasi dalam membangun Kota Kotamobagu.

Terdapat juga pengumuman perubahan tanggal perayaan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu dari tanggal 23 Mei menjadi tanggal 19 Januari, sesuai dengan Peraturan Daerah inisiatif DPRD Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para staf khusus, pimpinan organisasi perangkat daerah, pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, dan aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.