Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Melepas Peserta Karnaval Gebyar PAUD

0 73

BERANDAKOTA – Pejabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit resmi melepas peserta karnaval Gebyar PAUD di pelataran Kantor Dinas Pendidikan Bolmong. Sebanyak 263 lembaga yang terdiri dari TK, KB, dan SPS turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Ketua TP-PKK Iryanti Suleha Uswanas Mokodompit yang juga selaku Bunda PAUD Bolmong, para Asisten, serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Bolmong turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Bolmong atas pelaksanaan Gebyar PAUD. Menurutnya, kegiatan ini selain bernilai positif, juga menjadi wahana bermain, belajar, dan berkreasi bagi anak usia dini di Kabupaten Bolmong.

Limi menambahkan bahwa selama dua tahun dirinya menjabat sebagai Bupati Bolmong, pelaksanaan Gebyar PAUD selalu disambut antusias dan diikuti ribuan peserta. “Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah, pengajar, dan guru pendamping yang telah mengikutsertakan anak didiknya pada Karnaval Gebyar PAUD tahun ini,” ujar Limi.

Lebih lanjut, Limi berharap berbagai perlombaan yang digelar dalam rangka Gebyar PAUD ini dapat meningkatkan kreativitas anak dalam mengembangkan intelektual serta menggali potensi yang ada dalam diri mereka. Ia juga mengingatkan para juri untuk selektif dan objektif dalam penilaian, sehingga perwakilan dari Bolmong yang akan berlomba di tingkat provinsi benar-benar berkualitas.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat mencerdaskan dan membentuk karakter anak serta memajukan daerah dan bangsa ini ke depannya,” tambah Limi.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Bolmong Farida Mooduto turut mengapresiasi semangat pengelola PAUD dan orang tua yang sangat antusias mengikutsertakan anak-anak mereka dalam lomba. “Saya berharap tahun depan acara ini akan meriah seperti saat ini. Dan bagi pengelola PAUD dan tutor, agar mendidik anak-anak dengan baik,” pungkas Farida. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.