Pj. Wali Kota Kotamobagu Melepas Ribuan Peserta Lomba Gerak Jalan Menyambut HUT ke-17 Kota Kotamobagu

0 32

BERANDAKOTA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kota Kotamobagu, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi melepas ribuan peserta Lomba Gerak Jalan pada hari Senin, 20 Mei 2024, yang berlokasi di Alun-alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd., menyampaikan bahwa Lomba Gerak Jalan ini diikuti oleh 72 regu tingkat Sekolah Dasar dan 14 regu tingkat Sekolah Menengah Pertama, dengan masing-masing regu berjumlah 22 orang siswa. “Untuk kegiatan Lomba Gerak Jalan ini, diikuti oleh 72 regu tingkat Sekolah Dasar dan 14 regu tingkat Sekolah Menengah Pertama, dengan masing-masing regu berjumlah 22 orang siswa,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa pengumuman pemenang Lomba Gerak Jalan tingkat SD dan SMP dalam rangka menyambut HUT ke-17 Kota Kotamobagu ini rencananya akan dilaksanakan pada saat pelaksanaan upacara puncak peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu.

Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Kotamobagu yang ke-17, yang diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan sportivitas di kalangan masyarakat, khususnya para pelajar. Dengan antusiasme tinggi dari para peserta dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari semangat kota dalam merayakan hari jadinya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.