Wakili PJ Walikota Assisten II Pemkot Adnan Masinae Buka Kegiatan Berkreasi Bersama Milklife

0 17

BERANDAKOTAAsisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Adnan Masinae, mewakili Wali Kota Kotamobagu, membuka kegiatan Berkreasi bersama Milklife di Alun-alun Boki Hontinimbang, Rabu (5/6/2024) malam.

Acara ini merupakan kerjasama antara PT Gonusa Prima Distribusi, Manado Post, dan Pemkot Kotamobagu. Kegiatan berlangsung meriah dengan berbagai lomba dan demo masak yang dibawakan oleh Om Buds, influencer ternama dari Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Adnan Masinae mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai lokasi untuk acara bergengsi ini.

“Bagi pemerintah, kegiatan ini bukan hanya ajang memasak berbahan dasar susu. Namun lebih dari itu, kegiatan Berkreasi bersama Milklife ini diharapkan dapat menjadi wadah informasi bagi masyarakat tentang pentingnya manfaat susu bagi kesehatan serta cara mengolahnya menjadi berbagai makanan dan minuman yang sehat dan bergizi tinggi,” ujar Adnan.

Ia berharap kegiatan ini dapat membangkitkan semangat para pelaku usaha di Kotamobagu untuk berinovasi dalam mengolah makanan dan minuman berbahan dasar susu.

“Diharapkan melalui kegiatan bersama Milklife yang dilaksanakan malam ini, akan muncul inovasi baru, khususnya bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di daerah ini, tentang cara mengolah dan menyajikan berbagai jenis minuman dan makanan berbahan dasar susu sehingga dapat meningkatkan pendapatan pelaku usaha di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT Gonusa Prima Distribusi, Kepala Perwakilan Manado Post Jakarta, Om Buds selaku bintang tamu, sejumlah pimpinan OPD, pengurus Dharma Wanita Kotamobagu, dan perwakilan TP PKK.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.