Prestasi Gemilang Kota Kotamobagu di Ajang MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

0 28

BERANDAKOTA – Kota Kotamobagu berhasil meraih gelar juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024, mengungguli persaingan ketat dengan Kota Manado. Prestasi ini mendapat apresiasi tinggi dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Dalam keterangannya, Asripan Nani menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh kafilah Kota Kotamobagu yang telah berjuang keras dan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi tersebut.

“Saya tentu memberi apresiasi kepada para peserta, kepada anak-anakku yang telah mengikuti lomba. Mereka telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikutinya dan meraih juara,” ujar Asripan Nani usai pelaksanaan MTQ baru-baru ini.

Pj. Wali Kota Kotamobagu juga tidak lupa menyebutkan peran penting dari para official, orang tua, dan guru-guru dalam memberikan dukungan kepada para peserta, sehingga mereka bisa tampil maksimal dan meraih prestasi gemilang tersebut.

“Akumulasi dari semua kejuaraan ini itulah yang membuat Kota Kotamobagu dipercaya dan dinilai oleh dewan hakim sebagai juara umum pada pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024,” tambahnya.

Dalam MTQ ke-30 tingkat Provinsi Sulut tahun ini, Kota Kotamobagu dan Kota Manado berada di puncak prestasi sebagai dua kota dengan perolehan nilai tertinggi. Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam persiapan dan pelaksanaan kompetisi ini.

Dengan hasil ini, Kota Kotamobagu tidak hanya menunjukkan keunggulan dalam bidang tilawatil Qur’an, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai salah satu kota dengan prestasi terbaik di Provinsi Sulawesi Utara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.