Kunjungan Kerja Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

0 25

BERANDAKOTA – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, didampingi Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih. Acara ini berlangsung di Auditorium K.H. Ahmad Dahlan dengan penuh kehangatan dan antusiasme.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Dr. Pradono Handojo, MBA., MHA., beserta jajarannya. Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki kerjasama pengelolaan rumah sakit Islam di Kotamobagu.

Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, memberikan pernyataan resmi mengenai kunjungan tersebut. “Kunjungan kerja ini dalam rangka penjajakan kerjasama pengelolaan Rumah Sakit Islam di Kotamobagu, dimana tadi Pak Wali Kota disambut hangat oleh Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Bapak Dr. Pradono Handojo, MBA., MHA., dan jajarannya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pihak Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih memberikan respon positif terhadap rencana kerjasama ini. “Pihak RSI Jakarta Cempaka Putih merespon positif penjajakan kerjasama ini, seperti di beberapa daerah di Indonesia sudah bekerjasama dengan RSI Jakarta Cempaka Putih. Dan kesimpulan dari hasil pertemuan tadi, Pemerintah Kota Kotamobagu akan menemui Pimpinan Pusat Muhammadiyah, karena RSI Jakarta Cempaka Putih adalah milik Persyarikatan Muhammadiyah,” lanjut Agung Adati.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., serta jajaran pejabat di lingkungan Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

4o

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.