Limi Mokodompit dan Welty Komaling Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

0 35

BERANDAKOTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima pendaftaran pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Limi Mokodompit dan Welty Komaling, pada Kamis, 29 Agustus 2024. Pasangan ini maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Limi Mokodompit dan Welty Komaling diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang menjadi peraih kursi terbanyak di DPRD Bolmong pada Pemilu Legislatif 2024 dengan total 9 kursi. Mereka merupakan pasangan kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Bolmong sebagai calon dalam Pilkada mendatang.

“Dengan demikian, hingga hari ketiga pendaftaran ini, sudah ada dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPU Bolmong,” ungkap Ketua KPU Bolmong, Afif Zuhri.

Pasangan Limi-Welty tiba di Kantor KPU Bolmong dengan didampingi oleh ratusan pendukung, termasuk para pengurus partai PDIP. Dalam kesempatan tersebut, Limi Mokodompit mengungkapkan keyakinannya bahwa berkas pendaftaran yang diserahkan telah sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Dokumen persyaratan yang diajukan lengkap, kami tinggal menunggu hasil selanjutnya dari KPU,” ujarnya.

Di awal langkah perjuangan mereka, Limi juga meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bolmong agar proses tahapan Pilkada yang akan dilalui dapat berjalan dengan baik.

“Kami sangat berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. Proses ke depan tentu tidak mudah, tapi kami percaya, dengan semangat persatuan dan kerja keras, kami bisa melaluinya dengan baik,” tuturnya.

 

Ratusan masyarakat yang turut mengantarkan pasangan Limi-Welty ke KPU Bolmong menunjukkan keyakinan mereka terhadap kemampuan pasangan ini dalam membawa perubahan positif bagi pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Kami datang untuk mengantarkan Limi dan Welty, karena percaya serta meyakini mereka bisa mewujudkan harapan masyarakat untuk pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Bolmong,” ujar salah satu simpatisan yang hadir.

Dengan resminya pendaftaran ini, pasangan Limi Mokodompit dan Welty Komaling kini bersiap untuk melangkah ke tahapan selanjutnya dalam proses Pilkada serentak 2024. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.