Perayaan HUT ke-74 GMIBM dan 120 Tahun Pelayanan Injil di Hadiri Oleh PJ bupati Bolmong Jusnan C mokoginta

0 42

BERANDAKOTA Perayaan diawali dengan ibadah syukur khidmat yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven OE Kandouw. Setelah itu, dilanjutkan dengan upacara penyalaan lilin yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw didampingi oleh para kepala daerah dari Daerah Tingkat I Bolaang Mongondow (BMR), Sabtu (06/07).

Dr. Jusnan C. Mokoginta dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi GMIBM dalam membina pembangunan daerah, khususnya di Bolaang Mongondow.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada GMIBM atas kerja kerasnya dalam membangun dan membantu pemerintah serta masyarakat setempat,” ujarnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Asripan Nani, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru., S.Pt., M.Si., Ketua BPS GMIMBM Pdt. Fekky W. Kamasaan., M.Th., Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Welty Komaling, SE, MM, Kapolres Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kotamobagu, Kapolda Metro Jaya .

Perayaan ini diisi dengan refleksi khidmat atas pencapaian GMIBM di masa lalu dan aspirasi penuh harapan untuk kontribusinya di masa mendatang bagi masyarakat dan wilayah. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.