Pemkab Bolmong Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024

0 28

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 pada Selasa, 1 Oktober 2024. Upacara tersebut berlangsung khidmat di Lapangan Kantor Bupati Bolmong dan dipimpin langsung oleh Asisten I, Deker Rompas, yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.

Dengan mengusung tema “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas,” upacara ini menjadi momentum penting untuk memperkokoh semangat nasionalisme dan persatuan bangsa. Selama upacara, pembacaan teks Pancasila serta Ikrar Hari Kesaktian Pancasila turut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari peringatan ini.

Turut hadir dalam acara ini adalah perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, pimpinan instansi vertikal, para asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bolmong, beserta perangkat daerah lainnya. Semua elemen hadir dalam semangat kebersamaan untuk memperingati nilai-nilai luhur Pancasila. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.