GP Ansor Kotamobagu Salurkan Bantuan ke Bolmong, Hamri: Bolsel Menyusul

0 170


BERANDAKOTA—
Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan paket Sembilan bahan pokok (Sembako)  untuk korban yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Dumoga bersatu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu, Hamri Mokoagow, S.Pd, MH menuturkan, penyaluran bantuan  disalurkan melalui rute Dumoga Utara hingga menembus wilayah yang terdampak di Kecamatan Dumoga Barat, yakni Desa Doloduo 3, Wangga Baru dan sebagian desa yang terdampak.

“Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, ikan kaleng, mie instan, dan sayur-mayur,” terang Hamri.

Meski mengalami medan yang sulit, rombongan Pemuda Ansor  Kotamobagu tetap semangat menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir.

Hamri mengukapkan, selain di Kabupaten Bolmong, seharusnya mereka juga hari ini menyalurkan bantuan kepada  warga korban banjir di Kabupaten Bolsel, namun  longsor yang terjadi di jalur Tonsile  turut menjadi kendala bagi mereka.

“Harga kemanusiaaann tak bisa ditawar dengan apapun. Duka mereka adalah duka kita. PC Ansor Kotamobagu merasakan duka mereka, dan kita ansor Kotamobagu harus menyalurkan bantuan dari segenap kader, sesepuh Nahdlatul ulama, maupun pihak lain yang punya kepedulian terhadap sesama. Semoga Dumoga akan segera pulih, seharusnya kemarin Bolsel disambangi, tapi terkendala dengan longsor di jalur tonsile,” tutup Hamri.  (EsGeEm/Rilis)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan