Pasien Covid-19 Asal Pobundayan dan Matali Dinyatakan Sembuh

0 227

BERANDAKOTA—2 kasus positif covid-19 di Kotamobagu akhirnya dinyatakan sembuh. Informsi ini berdasarkan rilis harian Satuan Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu (20/8) terkait kondisi epidemiologi Covid-19.

“Dua kasus yang sembuh adalah pasien nomor 038 asal Kelurahan Pobundayan, dan 039 asal Kelurahan Matali. Itu diketahui setelah dilakukan swab test sebanyak 2 kali, dengan hasil negatif,” tulis rilis yang diterima media berandakota.com, malam ini.

Sementara itu, dr. Tanty Korompot selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu dalam Rilis yang tertanda Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu itu menambahkan, atas bertambahnya kasus sembuh tersebut, total pasien covid-19 Kotamobagu yang sembuh menjadi 35 orang. “Untuk total kasus konfirmasi positif sejauh ini 43 orang, dengan kasus sembuh sebanyak 35 orang, meninggal 3 orang, dan 5 orang dalam perawatan,” ungkapnya.

Di samping itu, Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 juga mengajak warga agar tetap menaati pemerintah terkait protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19 di Kota Kotamobagu. “Kami berharap warga Kotamobagu tetap mengikuti apa yang telah disampaikan oleh pemerintah terkait prtokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat keluar rumah, banyak cuci tangan, dan jaga jarak,” tambahnya. (EsGeEm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.