Bahas Program Pemkot Pada APBD-P Tahun 2020, Wawali Sambut Abdullah Mokoginta

0 157

BERANDAKOTA—Kepala Biro Pembangunan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, Abdullah Mokoginta siang tadi bertandang ke Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan (DPP) Kotamobagu dan disambut langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawali) Nayodo Koerniawan.

Pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi kegiatan program Dinas Pemerintah Kotamobagu untuk diajukan  di APBD Perubahan 2020. “Dari program kegiatan Dinas akan diketahui kegiatan mana yang sudah di-cover oleh APBD Kotamobagu dan mana yang belum” ungkap Abdullah.

Dijelaskannya, dari kegiatan program dinas yang tidak di-cover APBD Kotamobagu nantinya akan di-cover pada APBD Perubahan Provinsi 2020, “intinya agar tidak ada duplikasi anggaran,” jelasnya.

Kepala Bidang Perkebunan Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu, Ramjan Mokoginta yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, kegiatan dinas yang belum di-cover di APBD Kotamobagu akan kembali diajukan di APBD Perubahan Provinsi 2020. “Kegiatan program dinas yang belum ter-cover dipersilakan untuk diusulkan kembali ke APBD Perubahan Provinsi,” ujarnya. (esgeem)

(esgeem)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan