Belanja Online? di Ginalum.com Jo..

0 245

BERANDAKOTA— Maraknya startup yang merambah pasar domestik membuat para pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) berpikir keras agar mampu bersaing ditengah komepetisi.

Misi Pemerintah menjadikan UMKM berbasis digital saat ini perlu direalisasikan agar keadaan ekonomi daerah akan tetap stabil.

Prospek dan peluang bisnis secara online kini terbuka lebar. Itulah yang dilihat oleh anak muda pelaku bisnis asal Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Difsan Pranata Hatam.

Difsan kini adalah seorang anak muda di Kotamobagu yang berani terjun dalam persaingan bisnis online tersebut. Mengusung nama Ginalum.com, Difsan menyediakan berbagai macam keperluan rumah tangga melalui startup yang bisa diakses melalui perangkat apapun.

Difsan, yang dikunjungi oleh awak media di kantor Ginalum.com, tepatnya di Jalan Ratahan-Kotamobagu Desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag Barat, Nampak begitu sibuk dengan sebuah laptopnya.

Sembari melayani para pembeli lewat online, sarjana teknik lulusan Universitas Muslim Indoensia (UMI) ini menceritakan keberaniannya membuka bisnisnya berbasis startup. Menurutnya, sebelum memasuki era normal seperti sekarang, masyarakat di seluruh negara yang terpapar Covid-19 dianjurkan untuk berdiam diri di rumah saja agar dapat memutus mata rantai Covid-19.

Dengan demikian, salah satu hal yang paling menonjol ketika masyarakat harus melakukan transaksi apa saja, harus lewat online. “Saya melihat adanya kecenderungan peningkatan transaksi secara digital, karena masyarakat lebih memilih memenuhi kebutuhannya secara online,” ujar Difsan.

Tidak ada yang menginspirasi pemuda yang mengidolakan sosok Bung Karno ini saat ia memutuskan terjun di dunia bisnis. Menurut Aan (sapaan akrabnya), sukses adalah keberanian seseorang dalam mengambil resiko. “Kita hidup sekali, kita harus berani keluar dari zona nyaman, dan berani menciptakan inovasi di tengah peluang meski hanya sebesar lubang jarum,” terangnya.

Belanja Online Termurah
Ginalum.com merupakan tempat belanja online terpercaya di Sulawesi Utara. Selain itu, startup yang dikembangkan oleh beberapa pemuda Kotamobagu ini telah memiliki banyak jaringan UMKM yang bergerak di bidang kebutuhan dan perlengkapan rumah tangga. Mulai dari pakaian wanita, pria dan anak-anak. Ada juga perlengkapan dapur dan kamar serta mainan anak-anak.

Selain transaksinya yang mudah dan aman di Ginalum.com, harga yang bersahabat dan kualitas barang tidak bisa diragukan lagi. So, buat anda yang ingin berbelanja online, di Ginalum.com Jo. Tempat belanja paling terpercaya di Sulawesi Utara. (EsGeEm)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan