BERKAH, Ribuan Massa Merahkan Deklarasi Iskandar Kamaru dan Dedi Hamid

0 523

BERANDAKOTA– Dengan direkomendasikannya Pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan beberapa partai pengusung serta pendukung, Jum’at (4/9/2020), pasangan dengan julukan BERKAH ini mendeklarasikan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dilansir melalui Boganinews.com, deklarasi yang digelar sekira pukul 10.00 WITA yang bertempat di Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Bolsel, dihadiri pengurus partai dan ribuan pendukung dan simpatisan.

Deklarasi pasangan BERKAH yang diusung PDIP, Perindo, dan Partai Gerindra ini digelar sebelum mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel.

Dalam orasi politiknya, Iskandar Kamaru mengajak seluruh kader partai pengusung, pendukung, dan simpatisan untuk merapatkan barisan. “Mulai hari ini kita satukan gerak langkah, pikiran serta tindakan kita untuk memenangkan pasangan BERKAH,” kata Iskandar.

Pasangan BERKAH juga optimis untuk memenangkan pemilihan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. “Kami bukan takabur, bukan juga ambisius, tapi optimis dengan ikhtiar kita semua yang dimulai dari tingkat desa, kecamatan, sampai kabupaten. Kemenangan kami adalah kemenangan seluruh rakyat Bolsel,” ucap Iskandar.

Sementara itu, Calon wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengatakan, pasangan BERKAH mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel bukan semata-mata mencari dan mengejar kesenangan. “Kami tidak mengejar kesenangan karena kalau itu dikejar, saat ini sudah senang. Yang kami inginkan adalah kebahagiaan rakyat Bolsel,” jelas Deddy.

Turut hadir pada deklarasi tersebut adalah Bupati Guhanga dua Periode di Bolsel, Hi. Herson Mayulu, pengurus DPD partai Perindo, serta pengurus partai DPD Hanura. (EsGeEm)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.