Wali Kota Tatong Bara Resmikan Taman Bermain Anak

0 219

BERANDAKOTA— Taman bermain anak- anak berfungsi untuk mengasah keterampilan anak, tempat pelatihan anak untuk bersosialisasi dengan teman sebaya dan lingkungannya. Dengan mereka berkumpul, saling berinteraksi satu sama lain hal ini juga akan melatih dirinya untuk berkomunikasi dengan yang lain.

Sebagaimana dikatakan oleh Wali Kota-Kotamobagu, Tatong Bara saat meresmikan Taman bermain Anak-anak yang di fasilitasi oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bilalang I.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga taman ini dapat dimaksimalkan oleh warga sekitar sebagai tempat bermain bersama, digunakan sebagai media guna mendukung proses tumbuh kembang anak,” sampainya.

Sementara Itu, Sangadi Desa Bilalang i, Badaria Mokoginta mengucapkan, terimah-kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang sudah meresmikan Taman Bermain Anak . “Dengan adanya Taman Bermain anak2 ini sangat bermanfaat buat tumbuh kembang anak2 sebagai generasi penerus Cita2 Bangsa.mari kita jaga bersama,” tutur Badaria.

Dalam acara peresmian taman bermain yang berlokasi di Kantor Desa Bilalang I  tersebut, Walikota turut didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Ir Sande Dodo, dan Pimpinan Cabang Bank BRI kotamobagu Erwin Sapari, Sangadi Bilalang 1, Badaria Mokoginta dan dihadiri Camat Kotamobagu Utara. (esgeem)

 

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan