Abdullah Mokoginta Kans Jabat Pjs Bupati Bolsel-Boltim

0 464

BERANDAKOTA— Abdullah Mokoginta digadangkan bakal mengisi Pejabat Sementara (Pjs) Kabupaten Bolsel atau Boltim.

Hal tersebut menyusul dengan beredarnya Informasi tentang 15 nama pejabat eselon II yang telah dikirim Pemprov Sulut ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai calon Pejabat Sementara (Pjs) kepala daerah 5 kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

Informasi diterima wartawan awak ini, dari salah satu sumber, Abdullah Mokoginta yang saat ini menjabat Kepala Biro (Karo) Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulut merupakan salah-satu nama yang diusulkan.

“Penunjukan beliau sebagai Pjs Bupati Bolsel atau Boltim sudah sangat tepat, selain rekam jejaknya sudah sangat teruji, apalagi beliau merupakan birokrat senior di Bolmong Raya,” kata salah satu tokoh pemuda BMR,  Hamri Mokoagow S,Pd, MH.

Ketua Ansor Cabang Kotamobagu ini juga berharap agar Gubernur Sulawasi Utara menempatkan Pjs di dua daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah merupakan birokrat yang berasal dari BMR.

“Ada dua kader terbaik BMR yang sekarang ada di Provinsi, selain Pak Abdullah Mokoginta ada juga Ibu Bahagia Mokoagow, sebaiknya mereka berdua yang mengisi jabataban sebagai Pjs, selain paham akan cultur mereka sangat paham dengan karakter masyarakat Boltim dan Bolsel,” tegas Hamri. (esgeem)

 

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan