Tentang Kopi, Tempat Nongki Anak Indie

0 161

BERANDAKOTA—  Sudah pernah dengar kafe Tentang Kopi? kedai kopi ini beralamat di Jalan Jhoni Suhodo, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kedai yang mengusung tagline “Rasa Yang Tertinggal” ini punya dedikasi bagi kamu para pecinta kopi, senja, dan semua bentuk tentang anak indie.  Bagi Irwan Taufik Mokoagow, dipilihnya nama Tentang Kopi berangkat dari kecintaannya kepada kopi.

“Saya memiliki obsesi untuk memperkenalkan kopi seperti edukasinya dan filosofinya,” kata Iwan, sapaan karibnya kepada awak media Berandakota.com.

Harga Kopi Yang Murah

Selain tempat yang pas, Tentang Kopi juga menwarkan varian kopi dengan rasanya yang nikmat. Anda bisa menikmati beragam varian kopi seperti black coffee, cappuccino, piccolo, cafe latte, filter coffee, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang tidak suka kopi, di sini juga disediakan minuman yang non-kafein seperti  chocolate, tea, dan pressed juiceSoal harga, semua menu di sini dibanderol di kisaran Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu.

Salah satu Tokoh Pemuda BMR, Ai Sumantha, kerap memilih Tentang Kopi sebagai tempat nongkinya. Bagi pria yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Barang dan Jasa (Barjas) di Sekretariat Pemkab Boltim ini, memiliki alasan karena spot yang keren untuk berbagi diskusi bersama teman-teman.

“Ini tempat favorit saya, apalagi kopi disini diseduhkan oleh barista yang paham akan komposisi kopi dan susu sehingga tercipta kopi yang sangat nikmat,” terangnya. (esgeem)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan