Empat Warga Kotamobagu Sembuh dari Covid-19

0 72

BERANDAKOTA- Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu kembali memberikan update perkembangan Covid-19 di Kota Kotamobagu, Kamis (1/10/20).

Berdasarkan rilis yang diterima media ini, empat warga Kotamobagu dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

“Empat warga yang dinyatakan sembuh tersebut yakni pasien dengan nomor kasus 060 asal Desa Poyowa Besar II, kasus 064 asal Kelurahan Mongkonai, kasus 066 asal Kelurahan Biga, dan kasus 070 asal Kelurahan Kotobangon, dimana semuanya telah menjalani swab test 2 kali dengan hasil negatif,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot dalam rilis itu.

Dalam rilis itu juga disebutkan, Kotamobagu juga ketambahan 1 kasus baru positif Covid-19. “Satu kasus baru ini yakni perempuan umur 31 tahun alamat Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Yang bersangkutan merupakan kasus reaktif rapid test, dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif di salah satu laboratorium swasta di Kotamobagu,” sebut rilis itu.

Selain itu, rilis itu juga menyebutkan adanya penambahan pasien Covid-19 yang meninggal dunia. “Pertambahan kasus meninggal yakni 1 kasus dan meninggal dunia di RSUD Kotamobagu dengan Faktor Penyerta ADRS, DM Tipe II,” demikian rilis Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu. (esgeem)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan