Kepala Basarnas Sulut Temui Wali Kota Kotamobagu

0 292

BERANDAKOTA-Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Jumat (02/10/2020) siang tadi, menerima kunjungan dari Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Sulawesi Utara (Sulut) S.N.N Siagian bersama jajarannya, di rumah dinas wali kota.

Menurut Asisten I Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag, mewakili Wali Kota Kotamobagu, mengatakan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa antara Wali Kota dan pihak Basarnas.

“Jadi, itu pertemuan silaturahmi biasa antara Wali Kota dan Basarnas Provinsi Sulut. Yang mana, pihak Basarnas Sulut ini didampingi oleh sejumlah personil dari Basarnas Kotamobagu,” kata Teddy saat dihubungi awak media melalui seluler.

Dalam pertemuan itu juga kata Teddy, pihak Basarnas Sulut meminta dukungan dari Pemkot Kotamobagu, terkait dengan program-program yang akan dijalankan kedepan.

“Prinsipnya, ibu Wali Kota memberikan apresiasi sekaligus dukungan akan program-program Basarnas. Terlebih sejauh ini, pihak Basarnas Kotamobagu sendiri cukup intens melakuan kordinasi. Dengan harapan tentunya, sinergitas ini akan ikut membantu warga Kotamobagu dalam hal-hal yang bersifat penting dan mendesak kedepan,” tambahnya. (esgeem)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.