Klarifikasi Berandakota.com Mengenai Pemberitaan yang Melibatkan IMI Gorontalo

0 432

BERANDAKOTA—Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo merasa keberatan dengan berita http://berandakota.com/2020/10/04/layak-diapresiasi-fatur-tolak-tawaran-imi-gorontalo-karena-cintanya-kepada-kotamobagu/

Minggu (4/10/2020) malam, Redaksi berandakota mendapat telefon dari sekretaris IMI Gorontalo Nurbadri Pakaya yang mempertanyakan dan menyanggah pernyataan Fatur Modero dalam berita “Layak diapresiasi, Fatur tolak tawaran IMI Gorontalo karena cintanya kepada Kotamobagu”.

Melalui saluran telefon, Sekertaris IMI Gorontalo menyatakan bahwa tidak pernah memberikan penawaran kepada Fatur untuk menjadi atlit balap Pra Pon Provinsi Gorontalo.

“Tidak pernah ada penawaran seperti itu dari IMI Gorontalo kepada fatur. kami sudah memiliki banyak pembalap daerah yang berprestasi. Fatur adalah pembalap dari Sulawesi utara dan kami di Gorontalo punya aturan main tersendiri untuk melakukan perekrutan atlit Pra Pon”. ungkapnya.

Nurbadri menambahkan bahwa Tim Pra Pon Gorontalo telah terbentuk. “Seleksi Atlit dan Pembentukan tim juga telah kami lakukan sejak lama dan sesuai dengan mekanisme. Pada tahun ini kami telah mempersiapkan atlit balap untuk beregu senior di dua nomor dan di junior-nya satu nomor perorangan” tambanya.

Redaksi Berandakota.com meminta maaf atas kesalahan dalam pemberitaan tersebut. Kesalahan ini akan menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kehati-hatian. (Redaksi)

 

(Visited 120 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan