Walikota Hadiri Peresmian Gereja GMIBM Jemaat Imanuel

0 133

 BERANDAKOTA—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Minggu (4/10) menghadiri pelaksanaan kegiatan Pentahbisan dan Peresmian Gedung Gereja serta Pengucapan Syukur Jemaat Imanuel – Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan selamat diresmikannya Gedung Gereja GMIBM Imanuel – Kotamobagu. “Saya atas pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh panitia pembangunan dan seluruh Jemaat Imanuel – Kotamobagu, atas diresmikannya Gedung Gereja ini,” ucap Tatong.

Melalui kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, agar di tengah Pandemi Covid-19 saat ini, untuk tetap Sehat dan Produktif, dengan selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan, termasuk dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada tanggal 9 Desember mendatang. “Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari, serta dengan melakukan 3 M, yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan,” imbaunya.

Turut hadir, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Badan Pekerja Sinode GMIBM, Pendeta. Ch. N. Raintama–Pangulimang, M.Th, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIBM Imanuel – Kotamobagu, Penatua Suryono Wijoyo, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Diskominfo Kotamobagu)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan