Tatong Sambut Pjs Bupati Bolsel, Praseno: Kami Tadi Membahas Masalah Covid-19 dan Pembangunan

0 154

BERANDAKOTA— Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Praseno Hadi menggelar silaturahmi bersama Pemerintah Kotamobagu yang disambut langsung oleh Walikota Kotamobagu, Tatong Bara di Rumah Dinas (Rudis), Selasa (6/10).

Dalam kunjungan tersebut, Praseno mengaku ia dan walikota terlibat pembicaraan terkait kerja sama antara Pemerintah Bolsel dan Pemerintah Kotamobagu. “Kami tadi membahas banyak hal, salah satunya permasalahan Covid-19 dan juga persoalan pembangunan,” tutur Hadi kepada sejumlah wartawan.

Menurut Hadi, selain membahas Covid-19 dan pembangunan, kunjungan tersebut merupakan silaturahminya kepada Pemerintah Kotamobagu. “Sebagai pimpinan kepala daerah sementara, rasanya saya merasa bersalah jika tidak bersilaturahmi dengan Ibu Tatong sebagai Walikota Kotamobagu. Apalagi secara hierarki Bolsel itu adalah adik bungsungnya Kotamobagu ya,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, mengaku berterimah kasih atas kunjungan Pjs Bupati Bolsel.

“Pak Bupati awalnya bersilaturahmi ke Kodim dan Polres membahas soal keamanan pilkada Bolsel mendatang. Setelah itu, Pak Bupati bersilaturahmi ke Pemerintah Kotamobagu. Tentu, ini merupakan satu kebanggaan, sebab selain beliau adalah Bupati, juga merupakan asisten di Pemprov Sulut sehingga pertemuan ini merupakan koordinasi. Kita membahas banyak hal terkait kemasyarakatan dan pembangunan hingga bagaimana penanganan covid-19,” ujar Walikota. (Esgeem)

 

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan