DP3A Provinsi Sulut Berikan Bantuan Bagi Perempuan di Kotamobagu

0 361

 BERANDAKOTA— Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Mieke Pangkong, M.Si, menyerahkan sejumlah bantuan kepada DP3A Kota-Kotamobagu.

Bantuan tersebut  diserahkan secara simbolis yang dilaksanakan di lingkungan Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu.

“Bantu diserahkan bagi para penerima, yang mewakili para lansia, perempuan terdampak Covid – 19, serta korban KDRT,” ujar Kepala DP3A Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora.

Atas bantuan tersebut, Rafiqa turut mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulut yang diserahkan melalui DP3A Sulut.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Ibu dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, Ir. Mieke Pangkong, M.Si., yang telah memberikan bantuan kepada Perempuan di Kotamobagu,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain Kitab Suci Al-Quran, serta paket bantuan sejumlah kebutuhan spesifik perempuan. (rilis-esgeem)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.