Kasatker PRS Silaturahmi Ke Walikota

0 467

BERANDAKOTA-Wali Kota Tatong Bara menerima kunjungan kerja Kepala Satuan Kerja Penyediaan Rumah Swadaya (PRS) Direktorat Rumah Swadaya Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Sardju Bindarum, di rumah dinasnya, Kamis (22/10).

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsia Paputungan, ST, yang hadir mendampingi Wali Kota saat menerima kunjungan menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut terkait Program Rumah Swadaya (PRS) Kementerian PUPR di Kota Kotamobagu.

“Ini adalah kunjungan lapangan sekaligus silaturahmi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangka keberlanjutan program sampai tahun 2021 mendatang,” kata Chelsia.

Lanjutnya, Kasatker menyampaikan apresiasi pada pemerintah Kota Kotamobagu atas peran yang dijalankan hingga program ini dapat berjalan dengan baik.

“Kasatker menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan program lewat kunjungan lapangan. Dimana menurut Kasatker, Sardju Bindarum, peran pemerintah daerah sangat konsen mengawal program ini dari tingkatan desa hingga kelurahan,” ujarnya.

Bahkan lanjut Chelsea, dalam kunjungan ini Kasatker juga berjanji akan mendukung usulan-usulan yang telah disampaikan pihak Pemkot Kotamobagu.

“Alhamdulillah mendapat respon positif, karena Kasatker juga berjanji akan mendukung penuh usulan yang masuk ke (Ditjen) Penyediaan Perumahan Swadaya Kementerian PUPR, yang mana Pemkot Kotamobagu melalui dinas terkait telah menyiapkan Redines Criteri,” tandasnya. (esgeem)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.