Makanan Tradisional Inambal Menjadi Kuliner Yang Diminati di Kotamobagu

0 117

BERANDAKOTA-Inambal yang berbahan utama tepung sagu dan daging ayam kemudian diberi bumbu-bumbu istimewa serta tambahan telur ayam sebagai isi dari makanan ini, sekarang bisa dijadikan usaha rumahan yang sangat mudah dikerjakan.

Inke Maris Paputungan, remaja yang berasal dari kelurahan Motoboi kecil, menjalankan usaha rumahan inambal ini. Perhari, ia menerima permintaan dari konsumen dengan jumlah yang cukup banyak.

“Perhari bisa membuat 200 bungkus dan menerima banyak pesanan,” ungkapnya.

Inke juga menjelaskan, inambal buatanya ini memiliki dua proses produksi yang berbeda, yakni bisa dikukus dan juga dibakar.

“Tak usah meragukan rasa dari keduanya, dijamin memiliki rasa yang istimewa walaupun diproses dengan cara yang berbeda. Bila ingin menikmati Inambal ini, dapat langsung mengunjungi  tempat berjualan di kelurahan Motoboi kecil Jln. Darussalam 1945,” jelas Inke.

Untuk harga, sangat ramah kantong dengan kualitas rasa yang bisa diandalkan.

“Untuk perbungkus Inambal,  hanya dibanderol dengan harga 3.000-3.500 saja,” Tambahnya

Adapun untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi telepon seluler atau WhatsApp di nomor 0895324878748 atau akun Facebook Inambal  Motoboi Kecil. Sementara untuk jasa layanan antar, tergantung jarak yang ditempuh. (Cea)

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan