Si Baper Aplikasi Sistem Kontrol Resmi Diluncurkan

0 416

BERANDAKOTA-Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) meluncurkan Aplikasi Sistem Informasi Barang Persediaan (Si Baper). Aplikasi ini di-launching Wali Kota Tatong Bara untuk memperkuat sistem kontrol barang persediaan di lingkup Pemerintah Kotamobagu, Selasa (11/20) di aula rumah dinas wali kota.

Wali Kota dalam sambutannya memberikan apresiasinya kepada pihak BPKAD yang berhasil menciptakan sistem tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada pihak BPKAD Kotamobagu yang berhasil menciptakan sistem baru ini setelah sebelumnya ada Si Caca. Ini aplikasi cukup menarik dan milenial. Saya sungguh mengapresiasinya, temasuk juga kepada Dinas Kominfo yang telah mendukung pembuatan aplikasi ini”, katanya.

Lanjutnya, aplikasi Si Baper tersebut diharapkan ikut meningkatkan tertibnya penatausahaan keuangan dan hal-hal lain secara umum yang ditangani BPKAD.

“Kami juga berharap adanya masukan, koreksi, dan saran dari Bapak Joko Wupriyanto, agar aplikasi ini lebih baik dan selaras dengan visi dari Ditjen Perbendaharaan secara khusus dan Kementerian Keuangan secara umum,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Kotamobagu, Sande Dodo dan Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sulawesi Utara, Joko Supriyanto, SST. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.