Tatong Bara Terima Tiga Penghargaan Dari Kemenkeu

0 474

BERANDAKOTA – Daerah Kota Kotamobagu di bawah Kepemimpinan Ir. Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH, kembali memboyong ketiga penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), saat penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA), Selasa (01/12) pagi tadi.

Bertempat di Four Point Sheraton Hotel Manado, Wali Kota menerima langsung tiga penghargaan itu, yakni pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK), penghargaan pengelolaan Dana Desa terbaik I, dan penghargaan atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima hari ini, dimana Kota Kotamobagu tercatat paling banyak meraih penghargaan. Pemkot Kotamobagu meraih 3 penghargaan sekaligus, yakni Pengelolaan DAK Fisik Terbaik I, Pengelolaan Dana Desa Terbaik I, dan Penghargaan atas Opini WTP dari BPK RI 7 kali berutur-turut,” kata Walikota.

Ia juga mengatakan, penghargaan ini atas kerjasama antara pihak Pemerintah dan Masyarakat untuk Kotamobagu yang lebih baik.

“Ini semua dapat kita capai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerja sama yang baik dengan masyarakat karena pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan masyarakat Kotamobagu,” ujarnya. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.