ASN Kotamobagu Apel Kerja Perdana Tahun 2021

0 509

BERANDAKOTA – Mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu, Ir. Sande Dodo memimpin apel kerja perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021, Senin (04/1/2021) di halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatannya, Sekot membacakan sambutan Wali Kota dan meminta ASN untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai pengabdian terhadap daerah.

“Mulai hari ini seluruh ASN Kotamobagu sudah harus menyiapkan diri mengambil langkah persiapan program kerja dan pelayanan dengan penuh tanggung jawab. Dalam melaksanakan program pembangunan dan pelayanan memang bukanlah pekerjaan ringan. Sehingga Ibu Wali Kota meminta kepada seluruh organisasi perangkat daerah dan ASN Kotamobagu untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi,” katanya.

Sekot menambahkan, bagi ASN Kotamobagu, pelaksanaan apel kerja ini tentu merupakan bentuk kesiapan seluruh aparatur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan menyeluruh.

“Suksesnya program pembangunan dan pelayanan tergantung kinerja aparatur. Wali Kota juga mewajibkan pejabat struktural mulai dari Sekda sampai pengawas harus membuat rencana kerja dan dilaporkan ke Wali Kota sebagai bahan evaluasi,” ujarnya. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.