Agus Suprijanta Sebut Bantuan Anak Asuh Harus Tepat Sasaran

0 101

BERANDAKOTA- Jajaran fraksi partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DPRD Kota Kotamobagu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu , Selasa (19/1).

Dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi Hanura Agus Suprijanta yang turut didampingi Rewi Daun dan Suharsono Marsidi berharap, bantuan anak asuh yang disalurkan Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Pendidikan tepat sasaran.

“Tujuan fraksi kami mengunjungi Dinas Pendidikan untuk mengontrol bantuan anak asuh yang penyalurannya melalui Disdik. Kunjungan kami ke Dinas Pendidikan, mengharapkan anak asuh Rp3,5 miliar, yang sekarang penempatanya ada di Dinas Pendidikan mampu dikelola dengan baik,” ujar Agus.

Lanjutnya, penerima harus orang yang benar-benar pantas mendapat bantuan, karena seluruh masyarakat turut merasakan dampak pandemic Covid-19.

“Saya minta setelah mendapatkan usulan nama dari tingkat Kelurahan dan Desa mohon untuk kembali turun lapangan guna mengecek dan klarifikasi kebenarannya apa pantas menerima atau tidak,” katanya. (*)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan