Pemkot Kotamobagu Terbaik dalam Pengelolaan Dana desa dan DAK

0 212

BERANDAKOTA- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali menerima penghargaan  sebagai daerah terbaik pertama terkait dengan pengelolaan Dana Desa (Dandes) maupun Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk tahun anggaran 2020 kemarin.

Ini menyusul dengan diterimanya penghargaan tersebut oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Kotamobagu, Sugiarto Yunus, Kamis (22/01) pagi tadi, di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu.

Baca juga: Pembenahan Gelora Ambang Diawali DED

“Penghargaan ini diberikan oleh KPPN Kotamobagu melalui Kepala KPPN, Jack Rasubala, di mana Kotamobagu dinilai terbaik dalam hal pengelolaan Dana Desa dan juga DAK se-Bolaang Mongondow Raya,” kata Sugiarto.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para kepala desa bersama dengan perangkat yang telah bekerja keras dalam mengelola Dana Desa (Dandes) secara transparan serta sesuai dengan regulasi.

“Penghargaan ini tidak lepas dari peran dan kerja keras para kepala desa bersama dengan perangkat dalam hal pengelolaan dana desa, yang tentu sesuai dengan regulasi yang ada,” katanya.

Baca juga: Pembubaran FPI: Bagaimana Nasib Minoritas?

Bersamaan dengan itu, Sugiarto juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pengelola Dana Alokasi Khusus (DAK), yang telah bekerja sesuai dengan aturan, sehingga penghargaan sebagai daerah pengelola DAK terbaik bisa didapatkan oleh pemkot kotamobagu. (Cea)

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan