Tekanan Darah Tinggi, Ketua DPRD Kotamobagu Batal Lagi Divaksin

0 269

BERANDAKOTA- Petugas pelaksana vaksinasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu kembali mengatakan bahwa Ketua DPRD Meiddy Makalalag belum bisa divaksin Covid-19.

Hal tersebut disebabkan tekanan darah Ketua DPRD Kotamobagu masih sama seperti hari pertama, masih tinggi.

Bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, Meiddy mengikuti skrining dan pelaksanaan vaksinasi di Mapolres.

Setelah dua kali melakukan skrining dan pengukuran tekanan darah, Meiddy dinyatakan belum bisa divaksin.

“Hari ini saya kembali dinyatakan belum bisa divaksin karena tekanan darah belum normal. Tapi Insya Allah saya selalu bersedia, tinggal menunggu momentum dan waktu yang tepat, tentu dengan persyaratan yang harus saya penuhi,” kata Meiddy kepada wartawan di Mapolres Kotamobagu.

Sebagai warga Negara yang baik, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu ini, harus ikut vaksinasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan dijaminan kualitasnya.

“Apalagi kita sebagai pimpinan di daerah, Forkopimda, harus menunjukkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan sangat baik untuk membuat masyarakat khususnya di Kotamobagu bisa kembali normal dan beraktivitas seperti biasa. Sehingga hal-hal yang selama ini kita khawatirkan Insya Allah cepat berakhir,” katanya.

Meiddy juga mengimnbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan) dalam beraktivitas agar terhindar dari Covid-19. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.