Tatong Bara Ucapkan Selamat kepada Olly dan Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2021-2024

0 397

BERANDAKOTA- Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur  (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) periode 2021-2024.

Baca juga: Demi Target Investasi 2021, DPMPTSP Kotamobagu Permudah Layanan Pelaku Usaha

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara masa jabatan 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, di Istana Negara, Senin 15 Februari 2021,” kata Wali Kota.

Baca juga: Pengembaraan Sunyi Sang Seniman

Lebih lanjut, ia berharap ke depan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terus bekerja sama dan bersinergi dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Sulut.

“Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven O. E. Kandouw, Bumi Nyiur Melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan Pasifik,” ujarnya. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.