Kakek 70 Tahun Ini Wafat Mendadak saat Hendak Kencan dengan PSK

0 407

BERANDAKOTA- Warga sekitar Hotel Lareska, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Minggu (7/3) sekitar pukul 10.00 WITA dikejutkan dengan kematian mendadak seorang kakek salah satu satu kamar kos.

Ignatius, Lurah Kabor, kepada media saat berada di lokasi kejadian mengatakan, ia mendapatkan laporan dari Ketua RT setempat yang menyampaikan bahwa ada seorang kakek berinisial GD berusia sekitar 70 tahun, warga Kelurahan Kabor yang wafat mendadak saat hendak berkencan dengan seorang pekerja seks komersial di salah satu kos yang ada di samping hotel Lareska.

Lanjut Lurah Kabor, sekitar pukul 09. 15 WITA, korban menemui salah seorang PSK berisinal MD untuk berkencan. Namun saat hendak berkencan, korban tiba-tiba saja sesak nafas dan meninggal dalam posisi telungkup dan telanjang.

“Awalnya, kakek dan PSK sudah dalam keadaan tidak berpakaian. Pada saat hendak kecan, kakek itu tiba-tiba meninggal mendadak, ” kata dia.

Ia mengatakan saat ini pihak kepolisian sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Saat ini pihak kepolisian lagi melakukan olah TKP, ” ujarnya.

Setelah berita ini diturunkan, polisi sedang dalam olah TKP. Jasad kakek GD telah dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa oleh anggota polisi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Tampak puluhan warga memadati lokasi kejadian.

Baca juga: Surat Terbuka Untuk Moeldoko

(*red)

Sumber: Kumparan.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.