Klapertart dengan Fla Rasa Durian Hadir di Kotamobagu

0 334

BERANDAKOTA — Linda Galang, salah satu warga Kelurahan Mongkonai Induk, diketahui tengah melakukan pengembangan bisnis kuliner klapertart dengan membuat varian klapy (sebutan bagi klapertart) yang baru, yakni dengan klapy rasa durian.

“Ini salah satu upaya untuk membuat rasa klapertart yang baru, dengan mencampur buah durian di dalamnya, sehingga kita namakan klapy duren, atau Kladuren,” kata Linda kepada awak Berandakota.

Untuk harganya, Linda mengatakan dirinya tidak mematok tarif yang tinggi. Di mana, hanya dengan Rp 15 ribu, warga Kotamobagu sudah bisa menikmati Kladuren hasil olahan ibu muda ini.

“Harganya bervariasi, dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 50 ribu. Tergantung ukuran dari kladuren tersebut,” ujarnya.

Namun demikian, Linda juga mengatakan dirinya tetap membuat klapertart original, di mana harganya hanya beda tipis dengan kladuren. Varian paling kecil Rp 12.500 dan yang tertinggi Rp 50 ribu.

Untuk bisa merasakan dan menikmati klapertart original maupun kladuren, pemesanan bisa langsung datang ke lokasi di Kelurahan Mongkonai Induk, tepatnya di ruas jalan dua jalur, atau menghubungi nomor kontak 0821 9590 0818. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.