Ketua DPRD Ajak Umat Muslim Tingkatkan Iman dan Takwa di Bulan Ramadan

0 348

BERANDAKOTA-Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Di bulan ini, umat muslim diwajibkan oleh Allah SWT untuk berpuasa dan meningkatkan amal dan takwa.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST (Mekal).

“Di bulan puasa ini Allah SWT memberikan kesempatan bagi kita umat muslim untuk memperbaiki diri agar kita lebih bertaqwa. Alhamdulilah Ramadhan tahun ini meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tapi pemerintah sedikit memberikan kelonggaran, seperti diperbolehkan melaksanakan salat berjamaah di mesjid dengan catatan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan,” kata dia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu ini juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan di bulan Ramadan ini.

“Saya mengharapkan agar selalu menjaga stabilitas lingkungan masing-masing di bulan suci ini, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta hidup rukun dan damai. Selain itu juga masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan didalam maupun diluar rumah. Saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada umat muslim Kota Kotamobagu yang mejalankannya,” kata Mekal.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.