Tatong Bara Sampaikan Duka Cita Atas Gugurnya Seluruh Kru KRI Nanggala-402

0 260

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 di Perairan Bali, dan mendoakan prajurit TNI beserta seluruh anak buah kapal yang gugur dalam tugas negara.

Ucapan duka cita ini disampaikan wali kota melalui Sekretaris Daerah Sande Dodo saat apel kesiapsiagaan tanggap bencana di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (26/4).

Tatong Bara menyampaikan doa untuk seluruh kru kapal KRI Nanggala 402. Menurutnya, seluruh kru KRI Nanggala 402 adalah putra-putra terbaik bangsa.

“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh rakyat Kotamobagu, saya sampaikan duka yang mendalam. Doa terbaik bagi seluruh kru KRI Nanggala-402 sebanyak 53 putra terbaik bangsa,” ujarnya.

Apalagi para kru kapal selam itu, menjalankan tugas di bulan puasa. Karena itu, berbagai harapan kebaikan dan doa tentunya mesti dipanjatkan.

“Mereka tanpa lelah menjalankan tugas mulianya dalam menjaga kedaulatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Wali kota berharap, agar para kru KRI Nanggala-402 mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan.

“Semoga arwah para kru kapal selam KRI Nanggala-402 yang gugur, tercatat sebagai syuhada dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.