Pemkot Kotamobagu Kembali Meraih Opini WTP

0 61

BERANDAKOTA – Pemkot Kotamobagu kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti diketahui, opini WTP ini adalah yang kedelapan kalinya yang diraih Pemkot Kotamobagu.

Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020 itu, diterima langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan dan juga Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, yang diserahkan Kepala BPK Perwakilan Sulut, Karyadi, di ruang serba guna kantor BPK RI Perwakilan Sulut, Jalan 17 Agustus, Manado, Senin (3/5).

“Alhamdulillah, Pemkot Kotamobagu kembali meraih opini WTP atas LKPD. Opini WTP ini tentunya juga menjadi pemacu semangat bagi jajaran Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” kata Wali Kota Tatong Bara melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo, dikutip dari laman Kontras Media.

Sekda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot yang telah berkomitmen dan bekerja keras sehingga meraih predikat WTP untuk kesekian kali.

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu atas kerja keras selama ini. Prestasi ini kami persembahkan juga kepada masyarakat tercinta. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan doa selama ini,” ujarnya.

Diketahui, opini WTP sudah kedelapan kali diterima Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mulai dari opini WTP atas hasil pemeriksaan LKPD tahun anggaran 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2020. (Cea)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan