Ban Itang Cuci Sepatu, Membersihkan Segala Jenis Sepatu

0 790

BERANDAKOTA – Kesempatan untuk menuai rezeki selalu terbuka bagi mereka yang berusaha.

Retho Bambuena warga Keluaran Upai Satu Kecamatan Kotamobagu Utara manawarkan jasa cuci sepatu bagi mereka yang sibuk dan tidak sempat mencuci sepatu. Usahanya ini ia beri nama “Ban Itang Cuci Sepatu”.

Untuk kualitas pencucian, konsumen tidak perlu khawatir karena peralatan dan bahan yang digunakan khusus untuk sepatu dan jenisnya pun bermacam-macam menyesuaikan bahan sepatu.

Dan untuk sabun sepatu, khusus dipesan dari Jawa dan juga dari luar negeri. Hal ini agar hasil yang diperoleh juga memuaskan.

“Kami memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen, cukup menghubungi kami lewat telepon atau via WhatsApp, nantinya pegawai kami yang jemput sekalian mengantar sepatu ketika selesai dicuci dan itu gratis sebagai servis kami ke konsumen,” kata Retho, Selasa (24/5).

Harga yang dipatok untuk jasa pencucian sepatu menurutnya cukup terjangkau, tergantung jenis permintaan dari konsumen.

“Fast clean Rp 30 ribu, deep clean Rp 40 ribu, sepatu anak Rp 25 ribu, unyellowing Rp 50 ribu, leather treatment Rp 40 ribu, sepatu flat, high hels dan sandal Rp 25 ribu, reglue mulai dari Rp 30 ribu serta repaint 100 ribu,” ujarnya.

Ia menambahkan, di tempatnya juga menerima jasa pencucian tas, topi, belt, dompet dan pouch dengan harga yang cukup bersahabat.

“Untuk tas kita beri tarif mulai dari Rp 30 ribu, topi Rp 20 ribu. Sedangkan belt, dompet dan pouch hanya Rp 15 ribu,” katanya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.