Dinilai Mampu Raih Kursi DPR RI pada Pileg 2024, Tatong Bara Sebut Tergantung Masyarakat

0 185

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu dinilai mampu meraih kursi sebagai anggota DPR RI dalam pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Tatong Bara menuturkan, jika ada dorongan dari masyarakat, itu bisa menjadi spirit baginya untuk ikut mencalonkan diri.

Pendapat pengamat soal dirinya, kata Tatong, yang berpeluang menjadi salah satu senator pada 2024 nanti, pastinya sudah diperhitungkan.

“Jika kemudian masyarakat berkeinginan, mengapa tidak,” kata Tatong usai melaksanakan acara peluncuran Pelaksanaan Padat Karya Tunai Cash For Work (CFW), di aula rumah dinas Wali Kota, Rabu (9/6).

Ia mengatakan kalau semua arah politik ke depan, tergantung pada masyarakat.

“Jika memang masyarakat di Sulut pada umumnya, atau masyarakat BMR khususnya, berkeinginan mendorong saya ikut pada pileg 2024 nanti, ini menjadi spirit,” ujarnya.

Tetapi, Tatong mengaku, saat ini ia masih fokus menuntaskan tugas yang dipercayakan oleh masayarakat kepadanya.

“Yang pasti, apapun tugas kita jika diminta harus maksimal. Dan terkait perhitungan itu (pendapat pengamat), itu kalkulasi-kalkulasi yang banyak versi. Ya, mudah-mudahan ada benarnya,” kata Tatong.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Kotamobagu dua periode itu, dinilai layak menjadi anggota DPR RI karena segudang prestasi yang diraihnya selama memimpin.

Tidak saja prestasi dalam pemerintahan, Tatong Bara juga dinilai memiliki sifat kepedulian yang tinggi terhadap kehidupan masyarakat.

Tentunya, ini menjadi modal bagi tokoh wanita tersebut untuk mencalonkan dirinya pada pemilu legislatif pada 2024 mendatang.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.