Lepas 13 Peserta STQH, Wali Kota Berharap Kontingen Harumkan Kotamobagu

0 598

BERANDAKOTA – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Asisten Bidang Pemerintahan, Teddy Makalalag resmi melepas 13 peserta Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) utusan Kotamobagu. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Senin (21/6/2021).

Ke-13 peserta tersebut akan mengikuti lomba STQH tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Manado, yang akan diikuti 15 kota/kabupaten. Kompetisi yang akan diikuti yakni perlombaan penghafalan hadis sebanyak 500 dan penghafalan tilawah Alquran sebanyak 30 juz.

“Wali kota berharap dan berdoa agar seluruh kontingen diberikan kesehatan, dan dapat berlomba dengan sebaik-baiknya serta membawa hasil seperti pada tahun-tahun yang lalu. Kepada seluruh peserta agar dapat menjaga disiplin karena membawa nama harum Kota Kotamobagu, dan dapat mengikuti secara saksama seluruh kegiatannya,” katanya.

Disampaikannya, wali kota juga berharap agar para peserta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, mengatakan kegiatan ini akan digelar di Asrama Haji Manado.

“Sesuai rencana awal kegiatannya di Minahasa Utara, namun karena ada sesuatu dan lain hal maka kegiatannya dipindahkan ke Asrama Haji Kelurahan Tuminting, Kota Manado,” katanya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.