Cari Parfum? Datang Saja ke Toko Kembar Parfum

0 339

BERANDAKOTA–Kembar Parfum adalah salah satu toko parfum terbaik yang direkomendasikan untuk Anda.

Toko parfum yang beralamat di Jalan Mantan, Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara ini menyediakan berbagai jenis parfum. Kualitas jangan ditanya. Harganya pun murah meriah.

“Tidak hanya parfum yang populer saja, kita juga siapkan untuk beberapa jenis parfum keperluan salat, di antaranya malaikat subuh, misik, kasturi dan gaharu,” kata pemilik Kembar Parfum, Iksan Mael.

Pria yang berprofesi sebagai guru ini mengatakan kalau Kembar Parfum juga memberikan diskon ke pelanggan di setiap pembelian parfum.

“Setiap konsumen yang membeli atau isi ulang akan kami berikan kupon. Untuk setiap lima kali pembelian atau lima kali isi ulang akan diberikan gratis satu botol parfum” ujarnya.

Iksan mengungkapkan, selain melayani pembeli secara offline, Kembar Parfum juga melayani pembelian secara daring dengan mengunjungi akun Instagram @kembarparfum atau melalui nomor WhatsApp 082346715724.

“Bagi konsumen yang masih malas ke luar rumah untuk membeli parfum, kami siap melayani secara daring dan akan langsung mengantarkan ke rumah para konsumen,” ujarnya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.