Dekorasi Cantik dan Murah, Gabriela Dekor Kotamobagu Tempatnya

0 565

BERANDAKOTA— Jika ingin acara pernikahan, tunangan, tukar cincin, ulang tahun dan acara keluarga lainnya tampil begitu elegan dan menawan, jangan cari jauh-jauh.

Gabriela Dekor Kotamobagu kini menjadi solusi bagi Anda yang bingung mencari dekorasi. Soal harga, jangan khawatir, semua kalangan bisa menjangkaunya.

Gabriella Dekor Kotamobagu yang beralamat di Jalan Golkar, Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara ini menyediakan berbagai jenis dekorasi.

“Dekorasi yang kini digemari oleh kalangan masyarakat Kotamobagu adalah dekorasi untuk peminangan, akad, tukar cincin, ulang tahun, dan bisa juga untuk akikah. Lebih khsusnya lagi Gabriella Dekor Kotamobagu telah menyediakan buket yang terdiri dari buket snack, bunga, dan ballon. Tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata pemilik Gabriella Dekor Kotamobagu, Gabriella Korompot.

Lanjut perempuan pengusaha ini, di Gabriella Dekor Kotamobagu juga memberikan diskon untuk setiap pelanggan yang memesan.

“Setiap konsumen yang memesan dekor atau buket itu sudah disesuaikan dengan harga promo pandemi Covid-19 saat ini.” ujarnya.

Gebi, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa selain melayani pemesanan secara offline, Gabriella dekor Kotamobagu juga melayani pemesanan secara online dengan mengunjungi akun Instagram @dekorasi.ktg atau nomor WhatsApp 08981690353.

“Bagi konsumen yang ingin memesanan dekorasi cantik dari kami, kami siap melayani secara online dan akan langsung meninjau ke rumah para konsumen,” ujarnya. (fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.